Perancangan Strategi Brand Awareness Desa Wisata Pulau Pahawang Sebagai Wisata Bahari Berbasiskan Desa WisataMuhammad Alif Rafi uddin / Maria Veronika Br Halawa, S.Pd., M.Sn. / Undergraduate Thesis, 2024Perancangan ini bertujuan untuk memperkenalkan potensi yang dimiliki oleh Desa Wisata Pulau Pahawang, dengan merancang strategi branding dalam membangun brand identity dan meningkatkan brand awareness. Dikarenakan Desa Wisata Pulau Pahawang tidak hanya memiliki potensi bahari saja, namun memiliki po... |
APLIKASI DONASI TERUMBU KARANG DAN AKOMODASI WISATA BERBASIS WEB DENGAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD) ( Studi Kasus : Pulau Pahawang )Basrunki Siburian / Aidil Afriansyah S.Kom., M.Kom. / Undergraduate Thesis, 2024Desa Wisata Pulau Pahawang merupakan destinasi wisata populer yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDES). Pulau ini menawarkan pengalaman menyelam di terumbu karang dan fasilitas villa untuk pengunjung, namun menghadapi beberapa tantangan, terutama dalam hal donasi untuk konservasi terumbu k... |
PENGEMBANGAN WISATA PULAU PAHAWANG BERDASARKAN TIPOLOGI SIKLUS HIDUP KAWASAN PARIWISATAElsaokta Viana / Yudha Rahman, S.T., M.T / Perencanaan Wilayah dan Kota, 2025Pengembangan daya tarik wisata Pulau Pahawang berdasarkan tipologi siklus hidup kawasan pariwisata (Tourism Area Life Cycle/TALC) dengan fokus pada identifikasi karakteristik daya tarik wisata 4A (Attraction, Accessibility, Amenities, dan Ancillary services) dan posisi Pulau Pahawang dalam tahapan s... |